Selasa, 18 September 2012

Lee Min Hoo Dapatkan Pacar Baru


Lee Min Hoo Dapatkan Pacar Baru





Lee Min Hoo Dapatkan Pacar Baru =>> Tampaknya aktor ganteng Korea Lee Min-ho, pemeran Go Jun-pyo dalam Boys Before Flowers, telah mantap menjadi pemeran utama dalam drama baru produksi MBC yang diadaptasi dari sebuah novel Personal Taste. Lee Min-ho akan berperan sebagai seorang pemuda yang berpura-pura menjadi gay agar bisa tinggal bersama seorang wanita yang tidak mau menerima pria normal sebagai teman serumah.

Yang menarik perhatian karena karakter wanita tersebut akan diperankan oleh aktris cantik berwajah sendu Son Ye-jin (28) yang belakangan lebih banyak berkecimpung di layar lebar seperti film seperti My Wife Got Married dan yang terbaru film thriller Into White Night bersama Go Soo. Drama televisi terakhir yang dibintanginya adalah Alone In Love yang dibuat pada 4 tahun lalu (2006).

Son Ye-jin dalam Personal Taste ini akan memerankan karakter Park Kae-in, seorang wanita usia akhir 20-an yang berprofesi perancang furnitur. Kae-in adalah seorang wanita yang begitu percaya sehingga gampang dikhianati cowok. Lantaran sering dikhianati pria normal, maka Kae-in ingin punya teman gay yang dianggap tidak akan mengkhianatinya. 

Nah, plot drama ini akan berkembang ketika suatu hari Kae-in mendapatkan teman serumah Jeon Jin-ho (Lee Min-ho) yang dianggapnya adalah pria gay. Jeon Jin-hoo yang sebenarnya normal diam-diam menaruh hati kepada Kae-in, padahal wanita tersebut telah mulai mempercayainya tanpa sadar hubungan mereka dibangun atas kebohongan. Drama Personal Taste ini dijadwalkan mulai tayang di MBC pada April 2010.(dramabeans/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar