Kamis, 18 Oktober 2012

Kriteria Pria Yang Disukai Yoon Eun Hye

Kriteria Pria Yang Disukai Yoon Eun Hye 





Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini artis cantik  muncul sebagai model di majalah High Cut edisi Juni. Di sela-sela kesibukannya kuliah pasca sarjana (S2) di Universitas Chung-Ang, Eun Hye masih bersedia menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan di majalah dan iklan. 


Saat pemotretan untuk High Cut ini, Eun Hye mengenakan gelang dan cincin 'Juste un Clou' Cartier. Konsep pemotretannya menggunakan fokus imej Eun Hye yang berkarisma sebagai gadis seksi sekaligus polos. Setelah pemotretan berakhir, Eun Hye meluangkan waktunya untuk wawancara singkat. 


Salah satu topik yang dibahas adalah mengenai tipe pria idamannya. Artis serial "Coffe Prince" (2007) ini mengaku tidak suka dengan pria yang wajahnya terlalu "cantik". 


"Aku tidak suka cowok yang terlalu cantik, atau pria yang baik kepada semua wanita," aku Eun Hye. "Daripada cowok yang usianya masih muda, aku jauh lebih suka pria yang bisa membuatku merasa aman. Aku suka pria yang bisa mengurus dirinya sendiri dan tipikal pria yang sayang keluarga." 


Saat ini Eun Hye tengah menempuh studi S2 di Universitas Chung-Ang jurusan produksi film. "Aku tidak belajar produksi film untuk menjadi sutradara wanita, tapi lebih mematangkan diri untuk profesiku sebagai aktris," pungkasnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar