Selasa, 02 Oktober 2012

Kandasnya Jalinan Asmara Song Hye Kyo Dan Hyun Bin

 Kandasnya Jalinan Asmara Song Hye Kyo Dan Hyun Bin


Bagi penggemar korea khususnya hyun bin kabar terbaru kandasnya hubungan song hye kyo & hyun bin


 Kandasnya hubungan asmara antara Hyun Bin dan Song Hye Kyo akhirnya menemukan titik terang. Setelah sempat menyembunyikan hampir tiga bulan lamanya, akhirnya dua artis itu mengakui jika hubungan mereka telah berakhir.

Pengumuman soal perpisahan dua artis itu diwakili oleh manajemen Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Mereka mengumumkan jika jalinan cinta antara dua sejoli itu telah berakhir sejak Januari lalu. Dua manajemen itu mengeluarkan pernyataan itu secara bersama.

“Kami ingin menyampaikan informasi ke publik jika Hyun Bin dan Song Hye Kyo memutuskan untuk berpisah pada awal tahun ini,” begitulah informasi yang dikeluarkan dua manajemen seperti dikutip dari Allkpop, Selasa 8 Maret 2011.

Dalam keterangannya tersebut, mereka juga menjelaskan alasan mengapa dua artis yang sedang naik daun itu memilih memutuskan hubungan mereka yang telah berjalan hampir dua tahun itu.
Kandasnya Jalinan Kasih Song Hye Kyo & Hyun  Bin
]

Menurut pernyataan dari manajemen, selama ini keduanya disibukkan dengan jadwal kerja yang padat. Selain tekanan dari pekerjaan mereka, dua artis Korea ini juga harus menghadapi berbagai gosip seputar hubungan mereka yang membuat Hyun Bin dan Song Hye Kyo semakin tertekan.

“Mereka tidak memiliki waktu atau kebebasan untuk mengatasi kendala tersebut. Dan inilah yang menyebabkan kesenjangan dalam hubungan mereka,” demikian menurut pernyataan itu lagi.

Kabar soal putusnya hubungan dua sejoli ini memang sudah santer dari awal tahun ini. Apalagi, pada saat menerima penghargaan dari SBS Drama Awards, Hyun Bin tak menyebutkan nama Song Hye Kyo dalam pidatonya.

Hanya saja, saat dikonfirmasi soal tersebut, aktor kelahiran 25 September 1982 ini tidak memberikan pernyataan secara jelas.

“Apakah orang-orang ingin akhir yang buruk atau akhir yang baik. Aku tidak tahu, tapi ketika waktunya nanti kalian akan  tahu kebenarannya,” itulah jawaban Hyun Bin saat ditanya soal isu putus dengan Song Hye Kyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar