Jumat, 14 September 2012

Hubungan Lee Min Ho dengan Park Min Young masih langgeng .

Hubungan Lee Min Ho dengan Park Min Young masih langgeng .








Di tengah gencarnya gosip putusnya hubungan Lee Min Ho dengan Park Min Young, muncul kabar bahwa hubungan dua sejoli ini masih langgeng. Perwakilan kedua artis tersebut membantah putusnya hubungan pasangan yang bertemu di serial City Hunter ini.

Rabu, 25 Januari 2012, agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, dan agensi Park Min Young, Kingkong Entertainment, sama-sama menyatakan bahwa berita miring mengenai putusnya hubungan asmara dua selebritas muda ini adalah tidak benar.

Agensi Park Min Young menyatakan tidak ada alasan mereka harus mengumumkan perpisahan karena keduanya baik-baik saja. Agensi Lee Min Ho pun seia sekata menampik gosip tersebut.

Mereka menyadari bintang aktor dan artis ini baru bersinar dan mempunyai jadwal yang padat. Akibatnya, mereka sulit bertemu. Tapi bukan berarti mereka harus putus.

Hubungan Lee Min Ho dan Park Min Young berawal dari serial drama City Hunter. Mereka ketahuan berkencan oleh sebuah acara berita pada Agustus 2011. Min Ho dan Min Young kemudian mengaku mereka memang menjalin kasih.

Tapi kemarin kabar tak sedap mengganggu hubungan mereka. Lee Min Ho, yang banyak menjalani aktivitas di luar negeri, dan Park Min Young, yang mendapat peran utama dalam Glorious Jane, dikabarkan putus. Penyebabnya, mereka sama-sama sibuk.

Nantikan kabar berikutnya di http://koreasaranghaesaranghamida.blogspot.com/2012/09/hubungan-lee-min-ho-dengan-park-min.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar