Rabu, 05 September 2012

Mengupas sedikit banyak kehidupan aktor Lee Min Hoo

Mengupas sedikit banyak kehidupan  aktor  tampan sekaligus model Lee Min Hoo lebih dekat.


mengupas kehidupan lee min hoo
di blog ini saya akan menulis dan membahas tentang aktor tampan yang multitelnted sedikiut info bagi anda pecinta Aktor t ini menyukai wanita yang lebih tua usia nya dari dirinya.
Seperti diketahui, ketika bermain dalam drama "City Hunter", Min Ho jatuh cinta dengan lawan mainnya, Park Min Young. Mereka terlibat asmara. Sayang, kisah asmaranya hanya berjalan singkat. Mereka putus. Kini, Min Ho mulai berani memuji Kim Hee Sun di depan publik.

Pujian itu diberikan Min Ho, saat aktor ini diwawancara acara "Good Morning". Ketika ditanya, kesan pertamanya tentang Kim Hee Sun, Min Ho tampak malu-malu. "Seperti semua orang lainnya, saya juga berpikir dia cantik. Dia tidak terlihat seperti usianya," kata Min Ho seperti dikutip dari Allkpop.

Diakui Min Ho, ia sudah sering beradu akting dengan artis-artis yang lebih tua darinya. Namun, ia melihat Kim Hee Sun berbeda dari artis-artis sebelumnya."Dia adalah artis tua yang paling enerjik," ujarnya senyum-senyum. Serial "Faith" akan ditayangkan perdana di SBS pada 13 Agustus mendatang.ampan Mengupas sedikit banyak kehidupan aktor tampan  sekaligus model  Lee Min Hoo lebih dekat  model sekaligus aktor yang sangat di gandrungi fansnya yang mayoritas kaum remaja wanita ini  di korea selatan ataupun indosia buming  semakin populer di Indonesia ketika membintangi Drama Boys Over Flowers.  Lee Min Ho lewat perannya sebagai GU Jun Pyo. Laki-laki  tampan berzodiak Cancer disout korea tanggal 22 juli 1987 ini .

Aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho mendapatkan status sebagai Hallyu Star nomor satu di Jepang, menurut agensi Min Ho, Starhaus Entertainment, Min Ho meraih posisi pertama sebagai Hallyu Star Terbaik di majalah Jepang, Want to Know More! Korean TV Drama.
Majalah itu reguler menjual 80 ribu kopi majalah setiap bulanannya. Dan mereka memperkenalkan drama serta film asli Korea Selatan kepada masyarakat Jepang. Majalah itu dipercaya dan dibaca oleh banyak orang lantaran bekerja sama dengan Kyodo News, kantor pemberitaan paling berpengaruh dan dipercaya di Jepang.

Dilansir soompi.com, setelah Lee Min Ho, di posisi berikutnya ada Lee Jun Ki. Sementara posisi keempat sampai kelima masing-masing adalah Cha Seung Won, Park Shi Hoo dan Jang Geun Suk.

Sesuai dengan peringkat itu, perwakilan majalah menyatakan, "Saat ini di Korea, ada acara yang digelar oleh fans di Seoul dengan menggunakan billboard electric. Mereka memperingati debut enam tahun Lee Min Ho di industri entertainment Korea Selatan. Min Ho meraih posisi pertama sebagai pria yang paling banyak diinginkan untuk diajak kencan."
Sementara itu, kini Min Ho sedang disibukkan untuk syuting drama film terbarunya, SBS Faith yang akan mulai ditayangkan pada Agustus nanti.

buat para pecinta dan penggila korea ikuti terus apa berita terheboh yang berbau korea di http://koreasaranghaesaranghamida.blogspot.com/2012/09/mengupas-sedikit-banyak-kehidupan-aktor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar